.

Segenggam Harapan

Setetes demi setetes pasti akan menglir
tak ada sedikit sisa yang dibanggakan
meratapi hidup dengan kebimbangan
entah kemana lagi kaki akan melangkah
menelusuri jalalan ini,

Secerca harapanpun sudah tak muncul,
bayangkan!.
Hati mulai teriris raga mulai merapuh,
tak kunjung jua titik kebahagiaan,
tuhan akankah aku sanggub?
beri aku segenggam harapan,
beri aku segudang impian, dan
beri aku setitik kebahagiaan,

tak akan aku patahkan semangatku,
akan aku kejar impianku,
kan ku gapai citaku,
demi hari esok,

meski dengan segala kekurangan,
meski dengan tangan hampa,
namun akan ku tetap tegar,

inilah nikmat hidupku,
yang mungkin orang lain tak mengerti,
betapa pahitnya bagai empedu,
apa daya dengan kuasamu,
aku terima.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

pengunjung