.

Temankah?? Atau Hanya sepeprti Benalu??

Hidup di negri orang bukanlah suatu hal yang mudah, apa lagi untuk seorang wanita, harus pintar-pinta memilih teman yang dapat dipercaya untuk menjaga hal yaang sangat penting, akan tetapi untuk menemukan itu bukanlah hal yang mudah, banyak sekali orang-orang yang seperti benalu yang ingin numpang enaknya aja, ada juga yang bermuka seribu, dan ragam lainnya, semua itu sangat merugikan, oleh karena itu ini ada beberapa tips untuk mengetahui apakah teman kamu seperti benalu, bermuka seribu atau memang benar-benar teman sejati. 7 point teman yang seperti benalu dapat anda baca dibawah ini:
 
Ciri-ciri teman yang tak layak untuk dijadikan teman:
1. Sukanya meminta tolong tanpa ada usaha sedikitpun padahal iya mampu mengerjakannya sendiri.
2. sering meminjam kendaran dan tidak mengisi bensinnya padahal iya tau bensin motor yang di pinjam sekara. ( ini sungguh keterlaluan)
3. bermuka manis dihadapan kita dengan menjelek-jelak tean yang lain di hadapan kita. padahal di belakang ia juga mencibir dan mencemooh kita.
4. suka meminjam uang padahal ia tau yang dipinjam juga sedang butuh uang (tega betul nih orang!!!)
5. jika bersama terlalu sering ngerumpi sehingga tidak ada hasil yang didapat. (kebiasaan kaum hawa tapi kaum adam juga banyak)
6. sukanya nongkrong gx jelas dikampus sambil ngegosip. (padahal ia tau itu ter masuk ghibah)
7. selalu merugikan anda, maunya ditolong tapi gx mau menolong.
8. dan masih banyak lagi, tapi yang paling utama adalah 7 point diatas.

Jika anda sudah mengetahui bagaimana sifat dan kebiasaan teman anda, jika iya masuk dalam kategori diatas sudah selayaknya iya mendapat julukan teman yang seoerti benalu dan bermuka seribu, sudah teman yang gini gx layak buat anda jadikan teman lebih baik tegas dan tinggalkan dia, dari pada anda yang selalu dirugikan, teman yang baik itu, ia yang bila diajak berbicara yang dibicarakan adalah yang yang menambah wawasan bukan nya ngegosip, mau menlong jika kita sedang susah tanpa harus dipinta untuk menolong, nah ini yang baru namanya teman sejati, tidak menggigit dari belakang.

yupz dan semua itu kembali kepada diri anda untuk berani bersikap tegas atau menjadi selayaknya sebuah pohon yang ditumbuhi para benalu dan hama.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

pengunjung