.

tentangku

Nama saya Rista Agustia sari.saya sering di panggiil rista.
saya sekarang berada di perguruan tinggi yang berada dimetroyaitu STAIN jurai siwo metro.saya lahir padatanggal 28 Agustus 1993. saya memiliki dua orang tua yang masih lengkap dan saya mempunyai 2 kakak perempuan dan 1 kakak laki-laki serta 1 adik perempuan. hobi saya jailin teman, menemukan sesuatu yang baru dan yang membuat menantang bagi ku.

selama saya kuliah banyak sekali pengalaman yan saya alami dari masuk sampai sekarang semester tiga. awal masuk kuliah saya tidak memiliki banyak teman, namun lama kelamaan saya bisa berbaur dengan yang lain. mendapatkan pelajaran yang baru, karena pada dasarnya jurusan yang saya ambil tidak sesuai dengan jurusan saya selama masih SMA. namun, saya bisa mengimbanginya meski smuanya dari nol. dan sampai sekarang kuliyah saya berjalan lancar.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

pengunjung